Syah Afandin Dukung Program Perumahan Wartawan PWI Langkat

Audiensi Plt Bupati Langkat Syah Afandin dengan PWI Langkat, Kamis (15/2/24) di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat meminta dukungan Syah Afandin mewujudkan cita-cita wartawan membuat perumahan wartawan.

Lahan yang digunakan untuk membangun perumahan itu merupakan eks HGU PTPN II berlokasi di Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Disampaikan Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga saat beraudiensi dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (15/2/2024).

Audiensi juga membahas pemberangkatan pengurus PWI Langkat mengikuti puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga  Mei Abeto Dukung Kesuksesan HPN PWI Langkat

Darwis mengatakan HPN tahun 2024 mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Tema ini dipilih, kata Darwis, sebagai respons terhadap suasana pesta demokrasi dalam pemilu 2024, di mana Indonesia memilih presiden dan wakil presiden, serta anggota legislatif.

Plt Bupati Langkat menyatakan kesiapannya mendukung rencana keberangkatan mengikuti puncak peringatan HPN itu. Terkait program perumahan wartawan, ia juga menyambut baik.

“Semoga dengan terwujudnya perumahan wartawan ini bisa meningkatkan kesejahteraan wartawan yang ada di Langkat,” ujarnya.

Baca Juga  Gaji Pekerja dan Biaya BBM 'Bus Trans Binjai' Kuras APBD Hingga Rp1,139 Miliar

Diakui Syah Afandin, wartawan adalah mitra strategis pemerintah. Karena itu, Ia sangat berharap wartawan bisa membantu pemerintah menyebar luaskan berita pembangunan negeri bertuah ini.

Ketua PWI Langkat didampingi Wakil Ketua R Fadli Sirait, Sekretaris Budi Zulkifli, Bendahara Sukardi F Bakara, dan anggota Mawardi Surbakti.

Baca Juga  Konsultasi Publik Diharapkan Gali Gagasan Perubahan RPJMD Pemko Medan

Plt Bupati Langkat didampingi Sekdakab Langkat Amril, Plt Kadis Kominfo Sutrisuanto, dan Staf Khusus Bupati Syahrul.(*)
Reporter: Ajeni Sutiyo
Editor: Eddy S

Follow Official WhatsApp Channel AXIALNEWS.id untuk mendapatkan berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us