Tanda PEMENANG Pilkada Langkat? Pohon Pisang Serupai Pria-Wanita Percis Pasangan Pengantin

Terlihat pohon pisang serupai sosok pria dan wanita yang diabadikan warga Langkat, terlihat usai salat subuh, Rabu (10/7/24) sekitar pukul 6.30 WIB. (Akun FB: Limbong Ahmad)

AXIALNEWS.id | Fenomena langkah, dua pohon pisang dengan dedaunannya menyerupai bentuk sosok seorang pria dan wanita tengah duduk saling membelakangi.

Uniknya, bentuk sosok pria dan wanita itu seperti sama – sama membaca sebuah buku dengan serius.

Terlihat dari pengamatan mata, pria berada di sebelah kanan dan wanitanya disebelah kiri, bak posisi pasangan pengantin saat duduk di kursi pelaminan.

Sosok pria dengan tubuh lebih kurus dan si wanita terlihat dengan tubuh lebih gemuk.

Fenomena itu terlihat usai salat subuh, Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 6.30 WIB, diabadikan seorang warga Langkat dan diupload di akun Facebooknya, Limbong Ahmad.

Panaroma alam di waktu pagi membuat dua pohon pisang itu terlihat unik dan bermakna terjadi di Dusun II Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga  KPM Kota Binjai Diminta Berperan Aktif Cegah Stunting

Warna langit kebiruan tua, sinar matahari belum terbit sempurna, membuat cahaya alam masih gelap redup (senja), ditambah cahaya lampu dari sebuah rumah warga, membuat dua pohon pisang itu terlihat mempesona dan seperti sepasang manusia yang tengah duduk berdekatan.

“Subuh ini kalau diperhatiin, pohon pisang ini, tapi seperti seorang lelaki dan seorang wanita, sedang membaca kitab,” terang Limbong Ahmad dalam videonya.

“Nah ini, kita perhatian betul-betul,” ajak Limbong Ahmad sambil zoom video, untuk memperhatikan fenomena langkah lebih dekat yang ditampilkan dalam videonya berdurasi 41 detik itu.

Cocokologi Pilkada Langkat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah menjalankan sejumlah tahapan pilkada serentak tahun 2024.

Langkat turut menjadi kabupaten yang juga ikut menyelenggarakan pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga  Perubahan APBD 2023 Langkat Disahkan, Nilainya Rp2,6 Triliun

Siapa tahu, pohon pisang itu menjadi simbol untuk Langkat bakal dimenangkan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati yang berpasangan laki-laki dan perempuan.

“Barangkali Pilkada Langkat dimenangkan pasangan pria dan wanita atau pasangan wanita dan pria. Namanya tebakan, bisa jadi benar bisa jadi salah, kan lebih baik tebakan dari pada mengghibah,” celoteh seorang warga Stabat sambil tertawa – tawa.

Peristiwa terlihatnya pohon pisang ini pada tanggal 10 Juni atau 10/7/2024.

KLIK: TONTON VIDEONYA

Berikut isi Al Quran Surat Yunus (10) Ayat 7

اِنَّ الَّذِيۡنَ لَا يَرۡجُوۡنَ لِقَآءَنَا وَرَضُوۡا بِالۡحَيٰوةِ الدُّنۡيَا وَاطۡمَاَنُّوۡا بِهَا وَالَّذِيۡنَ هُمۡ عَنۡ اٰيٰتِنَا غٰفِلُوۡنَۙ

Artinya:
Sesungguhnya orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami (di akhirat), merasa puas dengan kehidupan dunia, dan merasa tenteram dengannya, serta orang-orang yang lalai terhadap ayat-ayat Kami,

Baca Juga  Desa Perkebunan Bukit Lawang Masuk Nominasi Kategori LBS

Berikut isi Al Quran Surat Al-A’raf (7) Ayat 10

وَلَقَدۡ مَكَّـنّٰكُمۡ فِى الۡاَرۡضِ وَجَعَلۡنَا لَـكُمۡ فِيۡهَا مَعَايِشَ ؕ قَلِيۡلًا مَّا تَشۡكُرُوۡنَ

Artinya:
Sungguh, Kami benar-benar telah menempatkan kamu sekalian di bumi dan Kami sediakan di sana (bumi) penghidupan untukmu. (Akan tetapi,) sedikit sekali kamu bersyukur.

Pohon pisang serupai pria dan wanita ini semoga menjadi peristiwa menarik yang bisa diambil dari beragam sudut pandang berbeda bagi masyarakat Kabupaten Langkat Provinsi Sumut.

Pastinya pemilu damai, adil, jujur menjadi harapan bersama dan tanggungjawab semua pihak. Mari bersama mengawasi dan menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada di Langkat.(*)
Editor: M Afandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us