Terima Audiensi Fornas, Rahudman: Nasdem Berjuang di Jalur yang Tepat

Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sumut, Rahudman Harahap bersama Pengurus DPW Fornas Sumut. (axialnews)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Partai Nasdem sangat bersyukur menjadi ‘magnet’ relawan yang terus muncul jelang Pemilu 2024. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sumut, Rahudman Harahap saat menerima audiensi DPW Fornas Sumut, di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Kota Medan, Rabu (21/12/2022).

“Munculnya para relawan ini jadi hal yang harus disyukuri, artinya ini menjadi bagian dari kekuatan kita untuk memenangkan suara di Pemilu 2024,” katanya.

Baca Juga  Dua Atlet Taekwondo Langkat Ikuti PORSENI XII di Banjarmasin

Rahudman yakin kehadiran relawan menjadi salah satu indikasi jika Nasdem telah berada di jalur politik yang tepat. Mengusung sosok Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden menurutnya turut serta membuat partai mereka menjadi pembicaraan utama di bidang politik.

“Nasdem tidak ragu untuk berjuang di Pemilu 2024. Karena kita sudah berjuang di jalur yang sangat tepat,” ujarnya.

Baca Juga  Sah, Perda APBD Kabupaten Langkat Rp1,9 Terliun Lebih

Pengurus DPW Forum Relawan Nasional (Fornas) Sumut beraudiensi sekaligus mengundang Rahudman Harahap untuk menghadiri acara pengukuhan mereka yang direncanakan awal tahun 2023.

“Kami sudah terbentuk mulai dari pusat, dan pengurus di Sumut kita merencanakan pengukuhannya pada awal tahun 2023. Kami meminta agar bapak menjadi pembina kami,” ungkap Ketua DPW Fornas Sumut, M Irfan Lubis.

Baca Juga  Kunker Disambut Ondim, Sandiaga Uno akan Majukan Wisata Langkat

M Irfan didampingi beberapa pengurus lainnya, seperti Sekretaris DPW Fornas Sumut Nikki Aldrian Nasution, Koordinator A Nizar Panjaitan dan pengurus Lely Anggriani Harahap.(*)

Reporter: M Alzi S
Editor: M Surbakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us