Terobos Portal, 4 Penumpang Angkot 123 Meninggal di Hantam Kereta Api

Kondisi angkot 123 setelah dihantam kereta api, warga sekitar datang berkerumun untuk melihat situasi, di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (4/12/2021). Sumber Liputan6.com/istimewa.

AXIALNEWS.id – Sumut | Naas….., sejumah penumpang Angkutan Kota (Angkot) di Kota Medan meninggal dunia. Setelah Angkot yang ditumpangi tertabrak kereta api, diduga akibat si supir nekat terobos portal (palang pintu) yang tertutup.

Diketahui empat penumpang angkot 123 meninggal dunia akibat dihantam kereta api di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga  Bina Mu’allaf, Gadis Belia Tinggal Di Kaki Gunung Sibayak Mengajar Tahfiz

“Korban ada delapan orang. Empat orang meninggal dunia dan empat orang lagi masih dalam perawatan,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman.

Dikatakannya saat kejadian kereta api datang dari arah Binjai menuju Medan. Kereta Api itu menghantam angkot yang datang dari Jalan Sekip menuju Jalan Gereja.

Baca Juga  Sambut HKN ke 57, 30 Puskesmas di Langkat Gelar Vaksinasi

“Untuk identitas nanti dikabarkan. Langkah selanjutnya sopir sudah diamankan di Polrestabes Medan. Terkait penyelidikan akan dilakukan unit lantas polres dan polsek,” ucapnya.

Baca Juga  Pembeda Jurnalis & Pemedsos Menurut Ketua SMSI Sumut

Penuturan warga, Angga, sebelum kejadian dirinya mendengar suara kereta api mendekati kios tempatnya berjualan.

Tak lama kemudian terdengar dentuman keras dan suara minta tolong dari seorang wanita. 

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us