Tim SAR BPBD Langkat Amankan Family Gathering PWI Sumut

Kepala Pelaksana BPBD Langkat H Ansyari bersama Ketua Panitia Family Gathering PWI Langkat Dony Syahputra, Sekretaris Endang Junaidi, dan Bendahara Tedy Akbari di Kantor BPBD Langkat. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Pemkab Langkat melalui BPBD akan mengirimkan Tim SAR untuk standby di lokasi kegiatan Family Gathering PWI Sumut, di Wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Langkat pada 1 Juni 2024.

Tujuannya menjaga kenyamanan keluarga besar PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang berasal dari kabupaten/kota disaat mengikuti kegiatan Family Gathering.

Baca Juga  Jelang Idulfitri di Langkat, Pasokan Pangan & BMM Aman, Harganya Juga Stabil

Hal tersebut dikatakan Kepala Pelaksana BPBD Langkat H Ansyari, saat menerima audensi panitia Family Gathering PWI Langkat di Kantor BPBD Langkat belum lama ini.

Hadir saat audensi tersebut Ketua Panitia Family Gathering PWI Langkat, Dony Syahputra didampingi Sekretaris Endang Junaidi, dan Bendahara Tedy Akbari.

Baca Juga  DPD NasDem Sidimpuan All Out Menangkan Pemilu 2024

Ansyari mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan family gathering yang dilaksanakan PWI Sumut.

“Berhubung lokasi pelaksanaannya di Kabupaten Langkat yaitu di wisata Bukit Lawang, sudah menjadi tugas kami untuk ikut serta mengamankan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Ia meyakinkan BPBD Langkat siap untuk menurunkan anggota Tim SAR di lokasi kegiatan.

“Kita akan buat tenda di lokasi acara berikut dengan menerjunkan Tim BPBD berpakaian lengkap guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan” ucap mantan Sekdis Kesehatan Langkat tersebut. (*)
Reporter: M Surbakti
Editor: M Afandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us