Total 6 ribu PKLW & 13,6 ribu Nelayan Terima BLT Kapolri

Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Totok Pamungkas SH SIK menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada pedagang kaki lima dan warung (PKLW ) dan nelayan, perorang menerima Rp600.000 (600 ribu), bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (28/3/2022). (Sumber Diskominfo Langkat For axialnews.id)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Langkat | Total 6.000 pedagang kaki lima dan warung (PKLW ) dan 13.600 nelayan di Kabupaten Langkat menerima bantuan langsung tunai (BLT) sebesar  Rp600.000 (600 ribu) perorangan, Senin (28/3/2022). 

Batuan bersumber dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Diserahkan secara simbolis oleh Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Totok Pamungkas SH SIK, bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. 

Baca Juga  Rudi Hartono Sosialisasikan Dana Peremajaan Kelapa Sawit ke 1.000 Petani

Afandin berpesan bantuan yang diterima digunakan untuk kebutuhan modal usaha dan keluarga, tidak untuk disalah gunakan bagi keperluan pribadi. 

Bantuan ini salah satu perhatian Polri dan pemerintah bagi peningkatan ekonomi nasional dan kerakyatan. 

Baca Juga  Terobos Instalasi Vital PLTU Susu, Raider 100 Bebaskan Sandra

“Selamat menerima, semoga bermanfaat bagi semuanya,” ucap Afandin. 

Untuk PKLM, Afandin juga berpesan tidak berjualan difasilitas umum. Pakailah tempat yang sudah disediakan. 

Baca Juga  Jembatan Sei Wampu di Kutambaru Untuk Pemkab Langkat

“Jangan mengganggu aktivitas lainnya, berjualanlah dilokasi tersedia. Kami akan bekerja keras dalam membenahi pajak – pajak Sentral di Langkat, agar tidak terlihat kumuh, demi kenyamanan pembeli dan pedagang,” ujarnya. 

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us