Tujuan Dialog Kinerja untuk Kepala Daerah Pemkab Langkat

Dialog Kinerja digelar untuk peningkatan kinerja Kepala Daerah Pemkab Langkat, Senin (10/6/24) di ruang pola Kantor Bupati Langkat. (axialnews)

AXIALNEWS.id | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat gelar Dialog Kinerja Kepala Perangkat Daerah Tahun 2024.

Dialog dipimpin Sekdakab Langkat, Amril bersama Tim Dialog dan para Asisten dan Staf Ahli Bupati, di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Senin (10/6/2024).

Seluruh Kepala Perangkat Daerah jajaran Pemkab Langkat hadiri digiat ini.

Dialog kinerja dilaksanakan berdasarkan amanat Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga  Coffee Morning, Ondim Ingin Media Beri Kritikan yang Mensejahterakan

Bertujuan mengarahkan dan memotivasi untuk berkinerja dengan baik, mengubah cara berpikir dan bertindak, meningkatkan kerjasama internal, mengambil keputusan atas perubahan yang berdampak terhadap strategi, dan menumbuhkan inovasi.

Baca Juga  140 Personel Polres Langkat Amankan Gereja di Malam Natal

Harapannya, di peroleh manfaat meningkatnya kinerja organisasi dan individu, membangun budaya kerja organisasi, serta mendorong interaksi positif antara atasan dan bawahan.

Selanjutnya dialog kinerja akan terus diagendakan untuk perangkat daerah berdasarkan per misi Bupati dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Sekda pun mengingatkan kembali visi dan misi Pemkab Langkat yang harus dicapai sebagaimana tertuang dalam dokumen perencanaan RPJMD.

Baca Juga  MUI Tegaskan Nol Persen Permutadan di Langkat

Ada 12 indikator kinerja utama yang telah ditetapkan menjadi tanggungjawab bersama seluruh jajaran Pemkab Langkat dengan memperhatikan fungsi masing-masing perangkat daerah.(*)
Reporter: Ajeni Sutiyo
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us