Umat Kristiani Merayakan Natal Oikumene 2021

Berlangsungnya perayaan Natal Oikumene TNI, Polri, Korpri dan masyarakat Kristiani Langkat tahun 2021, di Gereja HKBP Stabat, Langkat, Jumat (10/12/21).  (Diskominfo Langkat)

AXIALNEWS.id – Langkat | Umat Kristiani Kabupaten Langkat menyelenggarakan perayaan Natal Oikumene TNI, Polri, Korpri dan masyarakat Kristiani Langkat tahun 2021, bertempat di Gereja HKBP Stabat, Langkat, Jumat (10/12/2021). 

Hadir Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana PA diwakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan Raja Nami Yun Sukatami, dan Staf Khusus Bupati Sedar Sembiring.

Baca Juga  Vaksinasi Capai 70 %, Lokasi Wisata di Buka & Hajatan di Bolehkan

Perayaan Natal ini bertema “cinta kasih Kristus yang mengeratkan persaudaraan (1 Petrus 1:22)”.

Diharapkan melalui perayaan Natal tercipta persaudaraan yang harmonis untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan religius di Kabupaten Langkat.

Kadis Naker pada sambutannya, mengucapkan selamat Natal. Serta menyatakan Pemkab Langkat senantiasa memperhatikan kepentingan umat beragama dari berbagai aspek. 

Baca Juga  Minta Evaluasi Dishub Medan, Ombudsman Sumut Dukung Pengawasan Sopir Angkot

Ia pun mengucapkan terimakasih atas tema yang dipilih. Harapannya menjadikan kasih damai natal jadi warna kehidupan untuk mewujudkan Langkat religius bagi seluruh penganut agama. 

“Semoga kebersamaan kita hari ini menjadi langkah membangun Langkat religius dan sejahtera, baik secara moral dan material,” sebutnya. 

Sembari mengajak seluruh umat beragama di Langkat, mendoakan saudara setanah air yang mengalami musibah banjir maupun letusan gunung semeru di Lumajang Jawa Timur. 

Baca Juga  Gubsu Edy Berencana Revitalisasi Museum Perjuangan Sumut

Selanjutnya, ketua panitia Natal Basri Sitorus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkab Langkat telah memfasilitasi perayaan Natal ini. 

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us