Usai Subuh Berjamaah, Kapolres Langkat Beri Bantuan Renovasi Masjid SAH

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memberikan bantuan renovasi Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah (SAH). (Humas Polres Langkat)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memberikan bantuan pembangunan/renovasi Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah (SAH) yang berlokasi di simpang perkantoran Bupati Langkat, persisnya Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (16/11/2022).

Sebelumnya Kapolres Langkat didampingi beberapa personel lainnya melaksanakan sholat subuh berjamaah dimesjid tersebut, seusainya Kapolres meluangkan waktu untuk berdialog kepada para jamaah dan pengurus Badan Kenajiran Masjid (BKM).

Baca Juga  Kapolres Langkat Cek Kendaraan Dinas Personel Bhabinkamtibmas

Jemaah dan pengurus BKM menyampaikan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Langkat dibawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas dalam menjaga situasi yang kondusif dan harmonis. Apresiasi juga mereka sampaikan kepada Kapolres Langkat karena selalu saat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga  Golkar Binjai Barat Rutin Jalankan Program Jumat Barokah

Selain itu, Pengurus BKM menyampaikan bahwasanya panitia pembangunan mesjid SAH saat ini sedang melakukan renovasi kamar mandi masjid, dan masih terkendala dengan kebutuhan bahan material.

Mendengarkan itu, AKBP Danu Pamungkas pun memberikan bantuan kepada pihak BKM Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah untuk renovasi kamar mandi masjid.

Kapolres juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus BKM dan Jemaah yang selam ini telah mendukung dan membantu program dan kinerja Polri.

Baca Juga  Pemkab Langkat Butuh Dukungan KPP Pratama Binjai

“Karena tanpa adanya dukungan, bantuan dari masyarakat dan kerja sama sinergisitas antar pihak, tentunya apa yang menjadi program kerja akan sulit terwujud”, sebut Kapolres.(*)

Reporter: AN Yusuf
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us