Usulan Infrastruktur Paling Banyak Dari Reses DPRD Langkat

Berlangsungnya rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat, di Gedung DPRD Langkat, Kamis (10/2/2022). (Sumber Diskominfo Langkat For axialnews.id)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] — Langkat | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat, di Gedung DPRD Langkat, Kamis (10/2/2022). 

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Langkat Sribana PA ini dalam rangkah penyampaian laporan hasil reses masa sidang I tahun ke III TA (Tahun Anggaran) 2022 pimpinan dan anggota DPRD Langkat. 

Baca Juga  Harapkan Rahmat Allah Bagi TRP, Ratusan Warga Ketuk Pintu Langit

Plt Bupati Langkat pada pidatonya mengatakan reses ini bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat, sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Berbagai masukan yang langsung di dengar dari masyarakat, di lihat dan dirasakan melalui reses ini, diharapkan lebih meningkatkan kesejahteraan Langkat. 

Baca Juga  Darwis Berbela Sungkawa Meninggalnya Ibunda Ketua SMSI Binjai Langkat

Serta meningkatkan rasa pengabdian di dalam menunaikan amanat rakyat, dan selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang benar – benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya.

“Segala hasil reses yang disampaikan, akan menjadi perhatian eksekutif guna mengembangkan terwujudnya demokrasi dan peningkatan kesejahteraan  masyarakat,” tandas Afandin. 

Baca Juga  Pewarta Polres Langkat Dilantik, Darwis : Mereka Kompeten

Afandin juga menyampaikan terimakasih atas nama pemerintah dan masyarakat Langkat kepada para anggota dewan. Telah memfasilitasi berbagai aspirasi masyarakat Langkat melalui reses ini. 

“Kita ketahui bahwa lembaga legislatif ini, terus memberikan dukungan kepada eksekutif untuk percepatan pembangunan daerah melalui reses,” sebutnya. 

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2 3
Berita Lainnya

Contact Us