Warga Langkat Tewas di Bakar Ternyata Istrinya Sedang Hamil

Istri korban Trisnawati Br Ginting (32) dikediamannya, Dusun II Lorong Gereja, Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Sumber Medanbisnisdaily.com

AXIALNEWS.id – Langkat | Jasad Darwin Sitepu (48) telah dikebumikan di pemakaman umum dekat rumahnya, di Dusun Simpang Burah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (3/12/2021).

Darwin tewas akibat dibakar hidup – hidup oleh sekelomok orang. Tragisnya peristiwa itu terjadi saat istrinya tengah hamil. Korban pun memiliki tiga orang anak.

Baca Juga  Wolffia spp Tumbuhan Terkecil di Dunia Menjadi Makanan Ikan

Saat disemayamkan dirumah duka, suasana haru terihat diantara keluarga dan pelayat.

Istri korban bernama Trisnawati Br Ginting (32)  mengaku sangat kehilangan sosok suami yang dicintainya sebagai tulang punggung keluarga.

Dirinya meminta agar pihak kepolisian segera menyelesaikan kasus ini.

“Suami saya merupakan tulang punggung keluarga. Mohon kepada Kapolres Binjai, segera mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pembunuhan suami saya,” pintanya.

Baca Juga  Akhir 2021, Ijek Targetkan 50 Unit Rumah di Bedah Golkar Sumut

Ia juga meminta para pelaku dihukum seberat-beratnya. Perbuatan pelaku sangat menyakitkan bagi dia dan keluarganya. 

“Kemana lagi aku akan mengadu, suamiku sudah tidak ada. Tangkap mereka (pelaku) dan hukum dengan seberat-beratnya,” sebut Trisnawati Br Ginting berharap kepada Polres Binjai. Sembari menghapus air matanya yang berlinang sedih.

Baca Juga  Sumut Peringkat Pertama Narkotika, Kapoldasu Gadeng Ulama Bina Polri

Klik tulisan merah ini untuk mendapatkan info kronologi tewasnya darwin: Warga Langkat Tewas Setelah Dibakar Hidup – Hidup.

Berita ini telah tayang dan dikutip dari Metrolangkat-binjai.com berjudul “Terkait Pria Dibakar Hidup-Hidup di Sei Bingei, Polisi Kantongi Nama Pelaku“.

Berita Lainnya

Contact Us