YouTuber Mak Beti Grand Opening “Raja Sambal Cobek”

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy berdialog dengan Arif Muhammad (Mak Beti), Senin malam (25/3/24) disela grand opening Raja Sambal Cobek, di Kota Binjai. (axialnews)

AXIALNEWS.id | YouTuber Arif Muhammad (Mak Beti) menggelar grand opening resto miliknya Raja Sambal Cobek berlokasi di Kota Binjai, Senin malam (25/3/2024).

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy turut hadir. Ia pun mengapresiasi para pelaku usaha yang berani mengembangkan usahanya seperti Mak Beti.

“Ini sungguh luar biasa,” cetus Pj Bupati Langkat.

Menurutnya, ini harus menjadi contoh untuk anak anak muda lainnya, bahwa menjadi influencer zaman sekarang sangat berarti positif, di zaman serba digital ini.

Baca Juga  Adipura 2023 Kembali Diterima Kota Stabat, Langkat

Dirinya yakin usaha baru seperti ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan mengurangi pengangguran serta menggerakkan roda perekonomian.

Pj Bupati Langkat Faisal juga mengajak Mak Beti ikut mempromosikan potensi wisata di Langkat.

“Nantinya kita akan melakukan kolaborasi dengan influencer agar ekowisata yang ada di Kabupaten Langkat bisa lebih dikenal lagi,” harapnya.

Faisal percaya bahwa model promosi yang di lakukan para influencer pada zaman sekarang ini lebih tepat dan cepat untuk menyampaikan informasi.

Baca Juga  Bekraf Medan Buka Peluang UMKM Tambah Penghasilan

Sementara Arif Muhammad menyampaikan harapannya membuka usaha Raja Sambal Cobek. Dirinya ingin memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, baik bagi saudara dan jiran tetangga.

Ia pun yakin usahanya maju, lantaran lokasi usahanya strategis dapat di jangkau baik bagi masyarakat Kota Binjai dan Langkat.

Baca Juga  Jembatan Sei Wampu di Kutambaru Diresmikan Masa Bupati Ngogesa

Juga memiliki banyak varian masakan khas Raja Sambal Cobek Mak Beti. “Ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat,” yakinnya.(*)
Reporter: Ajeni Sutiyo
Editor: Eddy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Contact Us