Harapkan Curahan Rahmat, Polres Langkat Gelar Doa & Dzikir Akbar

Berlangsungnya doa dan dzikir bersama yang di gelar Polres Langkat, dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, Stabat, Jumat (22/7/2022). (Humas Polres Langkat)

AXIALNEWS.id [dibaca: eksil nius] –Kepolisian Resort (Polres) Langkat menggelar kegiatan doa dan dzikir bersama dipandu Hj Bunda Indah selaku tokoh nasional Indonesia dan ketua umum rumah komunikasi lintas agama (RKLA), dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, Stabat, Jumat (22/7/2022).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK bersama dengan ibu Bhayangkari Indri Danu Pamungkas Totok didampingi para pejabat utama Polres Langkat beserta personel terlihat berbaur bersama para jemaah dzikir dan para santri.

Baca Juga  Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin: Pemuda Mitra Pemerintah

Kapolres Langkat pada sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jemaah yang terlibat dalam doa dan dzikir akbar.

Sertai seluruh pihak yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan yang sedang berlangsung serta para undangan yang berhadir.

Baca Juga  Tiga Organisasi Audiensi ke Pemkab Langkat
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK sampaikan sambutan pada doa dan dzikir bersama, dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, Stabat, Jumat (22/7/2022). (Humas Polres Langkat)

Kapolres Langkat berharap kiranya giat bernuansa rohani ini dapat membawa keberkahan dan Allah SWT selalu mencucurkan rahmat dan hidayah-Nya kepada semua hambanya, khususnya untuk kemakmuran kabupaten Langkat.

Baca Juga  Gencar Vaksin, Langkat Targetkan 70% di Desember 2021

“Kita berharap kiranya doa dan dzikir akbar yang digelar dapat membawa keberkahan, hidayah serta kemakmuran bagi seluruh jemaah dan bagi Kabupaten Langkat serta negara”, sebut AKBP Danu.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us