Usai Dengarkan Pidato Kenegaraan, Walikota Binjai Bagikan 5 ribu Bendera

Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP dan wakilnya H Rizky Yunanda Sitepu STP MP beserta Forkopimda dan para pimpinan OPD membagikan 5.000 bendera merah putih kepada masyarakat dan pengendara, usai mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, dari Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai, Selasa (16/8/2022). (Foto Diskominfo Binjai)

AXIALNEWS.id[dibaca: eksil nius] — Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP hadiri rapat paripurna DPRD Kota Binjai dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dari Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai, Selasa (16/8/2022).

Pidato Kenegaraan Presiden RI didengar melalui siaran live yang juga diikuti oleh kepala daerah lain di Indonesia.

Baca Juga  Guguran Awan Panas Gunung Semeru di Sertai Letusan

Dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo menyebut Bangsa Indonesia telah menunjukkan diri sebagai bangsa yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Masyarakat dusun, kampung, kota, dari berbagai lapisan saling berbagi, melindungi dan bersinergi dalam mendukung pemerintah dan menghadapi situasi ini,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Labusel Nongkrong di Warkop Jurnalis Medan

Ia menambahkan, jika mampu mengelola pandemi dengan baik, maka akan mampu pula mengelola agenda-agenda besar lainnya dengan baik.

Baca Juga  Mahasiswa FISIP USU PKL di Kabupaten Langkat

Selain menyinggung penanganan pandemi  covid-19, Presiden RI juga menyebut beberapa hal penting lainnya seperti krisis pangan, energi, dan keuangan sebagai imbas perang Rusia-Ukraina. Ia juga menegaskan pemberantasan korupsi jadi prioritas utama pemerintah.

Baca laman selanjutnya…

Halaman: 1 2
Berita Lainnya

Contact Us